Virus A-H1N1!!!

Badan lagi ga fit neh, apa gara2 cuaca ga nentu yah...Serius di denpasar sekarang dingin banget, ga seperti biasanya...Mana di berita2 penyakit swine flue alias Flu Babi udh masuk ke indonesia. Baca berita n nonton berita di TV katanya Flu Babi yang masuk ke Indonesia merupakan virus yang ditularkan dari manusia ke manusia, widiiih jadi tambah serem denger-denger berita kayak gini. Mana Badanku panas ditambah flu, jadi curiga neh, ak kena flu babi apa gak yah. Yah sekarang jadi hati-hati deh. Gimana gak, suspect Flu Babi di RSUP Sanglah denpasar, sudah ada yang meninggal dunia. Wadoooow, jadi bener2 takut, mana rumah ak tuh deket banget ama RSUP Sanglah..Jiaaah dunia ud edan dengan beragam penyakit2 yang ada... Terus terang ak bingung banget ama Flu Babi ini..gejala2nya gimna , jd ak berusaha mencari tau dg browsing internet,..Nah ciri2 yang terkena Flu Babi adalah Batuk, nyeri otot, sakit tenggorokan, muntah, diare, demam tiba-tiba dengan panas tinggi. Waduh ini kan ciri sakit yang sering ak alami. Memang susah membedakannya, jadi kita harus waspada klo udah ada gejala seperti itu dngan panas tinggi melebihi suhu normal, lebih baik periksa diri ke dokter deh.Tapi suhu badanku masih normal kok, ga ampe panas tingi, n masih meriang - meriang badan ini. Smoga aja ak cepet sembuh....


1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus