BOM lagi BOM lagi!!!!

Hari ini Indonesia berduka,lagi-lagi BOM meledak. Sekitar jam 7.55 ledakan bom terjadi di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Duh para teroris kembali mengacaukan negara Indonesia. Semua kejadian bom di indonesia selalu terjadi setelah adanya perampokan besar2an. Selang beberapa hari sebelum bom ini terjadi, tepatnya tanggal 15 Juli 2009 terjadi perampokan mobil Cisco yang mengangkut uang milik BNI, setelah perampokan itu lantas muncul kasus bom ini. Aparat keamanan mustinya sudah siaga dengan hal-hal semacam ini. Tapi saya berpikir,apakah kejadian ini dilakukan oleh teroris angkatan Amrozy Cs? Yang saya tau ( baca n nonton berita ), para teroris angakatan Amrozy Cs ini direkrut sama orang Malaysia bernama Nurdin M Top, dan Dr Azahari, untuk berjihad melawan kemaksiatan. Yah ak kok gak habis pikir yah, ama mereka. Mereka disuruh ngebom negara sendiri kok malah mau, tapi liat Nurdin M top, apa pernah mereka mau ngebom negaranya sendiri?

Tapi namanya Teroris mereka emang bertujuan untuk meneror. Yah semua itu pasti berdampak dengan perekonomian negara kita. Apalagi Bali, tanah kelahiran saya ini ditunjang dengan pariwisata, dengan adanya Bom lagi, saya benar-benar kawatir, Bali akan terpuruk lagi. Teroris emang inginnya mengacaukan indonesia, dulu Amrozy Cs ngebom Bali mengincar tempat-tempat yang ramai dengan wisatawan asing. Tapi setelah adanya Bom Bali 2, saya berpikir, mereka sekarang gak lagi mengincar negara asing. KArena ledakan di jimbaran di sana mayoritas yang makan adalah warga sendiri, yang menjadi korban juga kebanyakan warga sendiri. Kenapa sih mereka tega banget, apapun alasannya tetep aja membunuh!! Merugikan semua orang baik warga negara sendiri maupun warga asing. Perang maupun bom tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Kebencian tidak dapat diatasi dengan kebencian. Kembalilah ke ajaran agama yang benar, semua agama pasti melarang umatnya melakukan kekerasnan.




6 komentar:

  1. PERTAMAAAAAAAAAAAAXXXX

    iya nich gara2 BOM tersebut hilanglah akhir pekan koe...NGAnTor lagi....

    BalasHapus
  2. yah kita harus banyak2 berdoa mas..smoga ga ada lagi kayak gini, n terutama jangan ampe terpancing isu-isu yang beredar, apalagi komentar SBY, jd presiden kok ngomongnya kayak gitu,seharusnya bikin rakyatnya tenang, ni kok malah komentarin ke pemilu yang kalah,bukti2 inteligen negara dibuka utk masyarakat luas, bikin tambah ruwet rakyat aja..wadoooow...

    BalasHapus
  3. Apakah Otak intelektual pembuat BOM tidak pernah mengira bahwa yang menjadi korban bisa juga saudara sendiri..Bahkan keluarga sendiri??

    BalasHapus
  4. salam sobat
    ada AWARD sederhanauntuksobat,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,,trims.

    BalasHapus
  5. Teman, link saya di sini tolong diupdate urlnya yah... Makasih :)

    http://www.1sthappyfamily.com

    BalasHapus
  6. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus