Dapet cek 75jt!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari Kamis kemaren, tepatnya tgl 12 Maret 2009,jam 3 sore....saat mataku ini mulai mengantuk, tiba2 dada bergetar kencang...treeeeeeeeeeeeet....treeeeeeeeet...oooooo, ternyata hape yang ak silent berbunyi, SMS diterima!!!!..
Lalu sekonyong konyong, mulai membaca isi sms tersebut.. yang isinya. :
PEMBERITAHUAN PT.TELKOMSEL.
Selamat, no. andamendapatkan cek tunai RP 75jt No. seri : 00159537 U/ info hub 021-98755057panitia " promosi" DRS. H.DARMAWAN

Gila 75 jt, cek tunai...dengan cepat ak sambar ..eh kok teh limun yang ak ambil, maksud hati menyambar telpon di sampingku...krn ga sabar dapet duit, jadinya gitu deh, teh limun keambil...mmm segera ak memencet nomor yang kutuju...tittottettot...krriiing, terdengarlah suara lelaki yang kayaknya gagah tapi BLOON...

Cok : Halo bapak...
Suara lelaki GAGAH tp Bloon : Halo...
Cok : Bapak saya dapet SMS katanya dapet Cek Tunai 75Jt
Suara lelaki GAGAH tp Bloon : Ini dnegan siapa ( suara parau..rada takut dgr suaraku yg galak )
Cok : Ini dng Cok
Suara lelaki GAGAH tp Bloon : Sapa? yang Bner donk..( nah ak bingung mulai keliatan BLOONnya, namaku udh bener2 ak sebutin malah nanya yang bener donk!!!)
Cok : Ini cok , bapak cok
Suara lelaki GAGAH tp Bloon : iya yg bnr donk,( tmbh bego ni bapak )
Cok : nama saya emang Cok, maksud bapak apa?
Suara lelaki GAGAH tp Bloon : nama lengkap..( nah kan ni bapak ga bisa ngertiin nama lengkap dg nama bener )
ya udah ak sebutin namaku...
trus ak tanyain:
Cok :Gmn pak caranya..
Suara lelaki GAGAH tp Bloon : o yah bapak udh memenangkan, Cek tunai yang akan ditransfer
ke bank bapak,
Cok :mmm itu kan Cek Tunai pak, napa gak kirim aja ke alamat saya?
Suara lelaki GAGAH tp Bloon :Ya ga bisa pak, itu harus ditranfser...
Cok :Kok aneh, katanya cek Tunai...kan msutinya bisa dikirm ke
alamat donk
Suara lelaki GAGAH tp Bloon :Sapa yang aneh, situ yag aneh, klo aneh tonton hari yang aneh di
ANT* ( sambil nada marah dia )
Cok :ya udah ni rekening saya..rek bank B*A(ak sebutin nomornya)
Suara lelaki GAGAH tp Bloon :Sekrng bapak ke ATM, trus ikutin instruksi saya...
Cok :Ya pak, setelah saya di ATM saya telpon bapak
Setlh itu, ak telpon si bapak td...n ak bilang "pak pulsa saya mau habis, tolong telpon balik saya"
trus dia nelpon balik, ak disuruh ngikutin , nah saat ikutin, ak disuruh mencet trabnsaksi...n dia nanya apa tulisan di ATM, ak bilang pembayaran, tunai, dll...nah si laki itu nyusurh pencet transfer, ak jawab " ga ada tulisan transfer pak.." kira2 ak terus ulur waktu ampe ampir stngh jam,
Suara lelaki GAGAH tp Bloon :Bapak bisa make ATM ga, kok bisa beda2 menunya?
Cok :Ga bisa pak, kan saya ga di ATM, bapak bego seh, dr td
emamngnya kedengeran bunyi tombol mesin ATM ga? saya
kan mau nipu bapak, supaya pulsa bapak kebuang2 percuma
Suara lelaki GAGAH tp Bloon :SIALAN!!!! ( sambil marah dia matiin telponnya )
wakakakaka, ternyata penipu lewat hape itu ketipu ama aku..cuciaaan deh tu bapak!!!!
Selengkapnya...