Iklan Salah Satu Capres Cawapres Hanya Boleh Tayang di 2 TV

Bosen dengan brita2 kasus selebriti neh, yang ga jelas ujungnya gimana. Akhirnya berita yang terpilih masalah kampanye pilpres. Para calon berjuang untuk spy dapet suara tgl 8 Juli nanti. Dr SBY yang iklannya make lagu indomie, JK dengan Jk colection-nya, Mega dengan iklannya apa yah? Klo ga salah pernah ta liat ada sawah2 dengan petani, bis serius ak jarang banget liat iklan kampanyenya Maga di TV2, perbandingan iklan yang muncul di TV dengan 2 calon lainnya.
Hmmm apa karena MegaPro ga punya dana untuk kampanye, makanya iklan merka di TV jarang banget ak liat. Tapi perasan menurut data KPK Prabowo merupakan kandidat dengan kekayaan tertiggi, dr pada calon lainnya. Masak sih ga ada dana untuk masang iklan?

Ya ini ga tau seh sebenarnya bagaimana, tapi setelah membaca berita ternyata iklan MegaPro hanya boleh ditayangkan di dua TV. Wadow katanya harus adil , tapi kok ga boleh ditayangin?Mengutip berita itu, di sana disebutkan iklan MegaPro dinilai terlalu mengkritisi kebijakan pemerintah dan dianggap kampanye hitam bagi salah satu psangan capres dan cawapres. Wah2 pantesan aja kok saya jaraaaaaang banget liat iklannya MegaPro, yang ada hanya iklan SBY dan JK aja. Politik emang membingungkan, untuk sekarang susah banget cari yang emang bener2 bagus, mau denger rakyat menderita, fiuh jd ga tau neh tgl 8 Juli nanti, milih sapa yah dr ketiga itu???

5 komentar:

  1. HAHAHAHA... namanya incumbent bos, jd ga mau dikritik klo ada salah. Ak Golput...kekekeke

    BalasHapus
  2. sepertinya aku gak akan milih yang sekarang deh mas terlalu over act..he..he.. males aku ngeliatnya.. pemerintahan kok gak adil.. terus untuk rakyat..jg gak ada keadilan jd so cuman gedein perutnya aja,..he..he..

    BalasHapus
  3. wahahahaha...ya neh mbk, jadi tgl 8 juli ak males milih...takut kecewa spt 5 th lalu, sudh bela2in milih dia, eeh ternyata eh ternyata kelakuan sama..pura2 baik

    BalasHapus
  4. aquw sangat g' suka .... para capres cawapres
    sekarang main sindir menyindir,....
    itu menunjukkan kalau belum ada kedewasaan di kancah politik indonesa....
    -------------------

    follow blog quw ya sob........

    BalasHapus
  5. biasalah,, kalo incumbent kaya gitu.. herannya timses SBY-boediono menilai kalo iklan program capres - cawapres itu ga boleh ditayangin dan alhasil sekarang JK pun punya iklan mirip-mirip SBy.. fiiiiuuuuuuuhhhfft

    BalasHapus