Debat Capres VS Bola Piala Konfederasi

Kemaren, sebelum pertandingan antara Mesir VS Itali, saya menyempatkan diri beli minuman berenergi, spy begadangnya bisa tahan lama...Begadang jangan begadang, kalo ga ada Bola, begadang boleh sajaaaa, kalo ada bola...yah sebelum nonton Bola, pengen liat2 gimenong sih debat capres...ada satu yang janggal, coba nomor satu itu Prabowo, pasti lebih seru...Tapi serius eh dua rius malah dink...debat kok meraka ga ada debat yah? malahan yang ada tanya jawab soal2 sih..Acara kemaren tuh harusnya TPA eh salah TCC ( Tes Calon Capres ). Malahan yang debat kok Tim sukses masing2 capres...apa karena mereka dibayar mahal, jd sangaaat bersemangat berkoar2, apa mereka sejalan dan satu pemikiran dengan capres2nya?
Hah emang membosankan liat debat eh salah tanya jawab capres. Kayaknya lebih seru nonton Bola, ( ato karena ak suka yang nonton bola itu bundar, kalo tidak bundar bukan topi saya ). Ato saya ini salah satu warga yang ga mau ngurusin masalah negara untuk lima tahun kedepan? Ga juga seh cumn rada nyesel aja tahun kemaren milih pemenang, tp ternyata sama aja..lagian kalo saya ga bisa bayar2 utang yang saya punya, apa negara juga mau lunasi, kan gak.

Yah lebih enakan emang ngomongin Bola, lebih riang hati ini. Tapi begadang hari ini, bener2 tiada artinya, gara2 tim sekayanganku takluk di tangan Mesir.. Wadoooooooooow!!!!
Yah kebiasaan spt para penonton lainnya, klo tim kesayangan kalah, rasa jengkel itu pasti ada. Tapi yang penting ga ampe bikin kerusuhan, krn kasian kamarku klo bikin kerusuhan, krn kamar selalu berantakan kayak kapal pecah ( kata ibuku tercinta, pujaan hatiku tempaat ayah dan ibuku, dan handai taulanku..tak mudah ku lupakaan, tak mudah bercerai...???) ,jd kalo rusuh ampuuuuuuuun ortu bisa tambah ngamuk . Jadi karena Itali kalah, gak mau merincikan gimana pertandingan berlangsung, tp yang pasti kiper Mesir bener2 ciamik. Bikin stres pemain itali. Kekalahan Itali bener2 buat sesak nafasku, hancur hatiku..Hancur2 hatiku, hancur2 hatiku, hatiku hancur..Tapi ada seh yang bikin ga terlalu hancur begadang kemaren, kr ada kehadiran Magdalena membawakan kuis.. . Apapun yang terjadi kedua ajang ini ,semua yang utama supaya Damai, ga ada kerusuhan saat berkampanye, ga ada bentrok. Buat tim Itali, " Contro lo spirito d'Italia..!!! ( wah neh ga ngerti ding apa artinya )

3 komentar:

  1. waduh itali kalah ama mesir.. capee deh mas..sebel jg lho kl itali bs kalah......

    BalasHapus
  2. walau kita beda fans kita damai Ya..! aku pegang Mesir waktu itu, dan bersyukur bisa ngalahin Itali,..tp sayang bisa kalah sama US. bola emang bulat!!

    BalasHapus
  3. hahahahaha....emang bola bulat, ampe2 Spanyol kalah di tangan AS, hahahaha

    BalasHapus